Selasa, 14 Oktober 2014

UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG

UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG

 Universitas muhamadiyah malang adalah universitas swasta yang ada dikota malang, universitas yang mendapat akreditasi  A oleh badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT) pada tahun 2013 kemarin.  Saya sangat bersyukur dan bangga bisa diterima di universitas muhamadiyah malang ini, karena begitu banyak teman dari berbagai wilayah indonesia yang akan saya temui. Saya pasti akan menemukan indonesia di universitas muhamadiyah ini. BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda –beda tetapi tetap satu jua. Hehehe... semoga umm semakin baik dan semakin jaya. Aminnn ...
AKSES KE UMM

Kampus UMM berada di tiga lokasi.  Untuk Kampus utama, yaitu Kampus III terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang.  Kampus ini terletak tidak jauh dari Terminal Landungsari mengarah ke Barat (arah Kota Batu), sebelum Sengkaling.  Kampus berada di sebelah kanan Jalan Raya Tlogomas (jika dari Dinoyo menuju Batu).  Untuk menuju Kota Malang, dapat ditempuh melalui perjalanan udara maupun darat (baik menggunakan bus maupun kereta api). 
1.  Transportasi Pesawat Terbang:


 Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) ke Bandara Abdul Rahman Saleh (Malang). Pesawat yang melayani rute penerbangan Jakarta – Malang adalah:
a.   Garuda Airways: 1 kali penerbangan
b.   Sriwijaya Air: 3 kali penerbangan
c.   Batavia Air: 1 kali penerbangan.
· Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) ke Bandara Juanda (Surabaya), atau dari kota lain ke Bandara Juanda (Surabaya), kemudian  menempuh perjalanan darat dengan taxi, travel, bus atau kereta api.
     Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Kampus III UMM dapat menggunakan jasa taxi.

2.  Transportasi Bus:
  
  Dari arah mana saja (Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan lain-lain) dapat langsung menuju ke Terminal Arjosari (Malang), Terminal Landungsari atau Terminal Gadang. Dari terminal dapat menggunkan taxi atau angkutan umum menuju kampus UMM.
3.  Transportasi Kereta Api:
 
Untuk menuju Malang juga dapat ditempuh melalui Kereta Api, terutama dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Banyuwangi. Stasiun yang dituju di kota Malang adalah Stasiun Malang Kota Baru. UNtuk informasi lebih lanjut tentang jadwal kereta api dapat diakses melalui .www.kereta-api.co.id. Dari stasiun Kereta Api selanjutnya dapat menggunakan taxi atau angkutan umum.
4.  Transportasi Kapal Laut:
 
Perjalanan laut dapat ditempuh dari beberapa pelabuhan laut menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggunakan Kapal Laut. Dari pelabuhan dapat menuju ke Terminal Bungur Asih Surabaya, kemudian menuju Malang menggunakan bus atau taxi.

0 komentar:

Posting Komentar